INFO TABLET TREQ A10C


 Info harga PC Tablet Treq A10C – Handal dan Terjangkau

Tablet PC bukan barang baru, namun keberadaannya banyak mengundang perhatian. Posisinya mulai menggeser netbook. Banyak user yang mencari harga tablet pc murah dibawah 2jt , karena kalau harga di atas 2 juta; mereka cenderung memilih netbook pc atau laptop bekas.
Tablet PC adalah perangkat kedua setelah Laptop/PC, keberadaannya banyak digunakan untuk keperluan akses mobile. dari informasi spesifikasinya benar-benar menarik.Menurut saya dengan Speck ini Samsung Galaxy tab aja Kalah.TABLET MURAH DENGAN SPECK TINGGI DAN GARANSI 3 TAHUN KENAPA NGAK ......... Dengan harga 1Jtan Bsa Mengalahkan yg Seharga 5Jtan wih, Penasaran........ CEKIDOT
Ini nih spesifikasi dan gambarnya :
> Processor paling tinggi dikelasnya : Boxchip A10 Cortex 1 GHz Up to 1,5 GHz
> VGA nya sudah support Open GL bisa untuk maen game HD & VIDEO 3D : MALI 400MP
> Resolusi sudah mendukung Full HD 2160p jadi sudah bisa nyetel video Blue ray
> Video File Format : AVI, MKV, MOV, TS, M2TS, RM/RMVB, FLV, 3GP, MPEG, DAT, MP4
> Layar 7″ sudah Capasitive, Multitouch "5 JARI" five point capasitive touch(zoom in or zoom out Picture and Webpage)  .
> OS : ICE CREAM SANDWICH 4.0
> RAM: (1GB DDR3)
> Memory Internal : 8GB / 16GB
> Memory External : Expanded with Micro SD/TF up to 32 gb
> Support Modem 3G (External USB Modem)
> Audio File Format : MP3, WMA, MP2, AAC, WAV
> Flash Player 10.1 Player
> Built in Wifi 802.11b/g/n
> Sensor Gravity 4 Arah
> Port : USB 2.0, USB OTG, TF Card Slot HDMI OUTPUT buat Persentasi/Main game/lihat film ke LCD/PROYEKTOR.
> Battery 3600mAh
ada Port HDMI untuk keProyektor/Lcd Tv, Yg lebih Hebat lagi USBnya bsa Membaca MOUSE, KEYBOARD, FLASHDISK,Serta HARD DISK External 1 terra  (yg udah diCoba pakai Harddisk External WD passport 3.0) "LENGKAP" Sadis ni Tablet....
 
(*) PERBANDINGAN dengan MERK BRAND:
1.IPAD 1/2:Speed Processor 1 ghz, Rata2 Aplikasinya harus Bayar :) dan ngak bisa Membaca Mouse/dan Hard disk external,ngak ada port HDMI ,kalau Flash disk harus Pakai Aplikasi lagi.(Kalau Ambil data ribet harus kekomp/laptop dulu dsbnya, ngak bisa pakai tambahan Memori External maka dari itu ada 3 versi 16gb-32gb dan 64gb Internal.
2.ACER inconia: Speed Processor 1 ghz, tidak bisa membaca Mouse dan Harddisk External tetapi bisa membaca flash disk dan keyboard,Video Full HD 720 dan 1080 gambar Putus2.
3.LENOVO: Speed Processor 1 ghz, ngak ada Port HDMInya,kalau USBnya belum ditest :).
4.GALAXY TAB 7"/7" Plus/10":ngak ada Port HDMI dan USBnya harus pakai OTG/sambungan lagi untuk Keluar port USBnya,tetapi USBnya gak bisa Membaca Mouse,Flash disk apalagi Harddisk.Sering Hang karena bisa dibuat tlp,jadi kalau kita main game trus ada tlp/sms masuk tiba2 bisa hang jadi banyak orang kecewa setelah beli, lihat aja bro Secondnya banyak yg jual :).
(*) Masalah DESAIN (Model Mirip Sama Galaxy Tab 7 Plus Terbaru Slim desain) Tapi Kemampuan Lebih :)


(*) PERBANDINGAN dengan MERK CHINA lainnya: Rata2 yg bisa buat Tlp ngak ada Port Usb dan HDMI dan speed Processor msi 600-800mhz ada beberapa yg 1 ghz yg tdk bisa buat tlp.Mouse dan keyboard kadang ngak jalan HARUS pakai tambahan OTG lagi dan tdk bsa membaca Flash disk Maupun Harddisk.Rata2 Masih pakai layar Resitive dan msi pakai 1-2 Jari saja,Garansi Rata-rata 1 tahun tetapi Service center NGAK JELAS.


(*)MASALAH KETAHANAN TABLET TREQ ???
 Ini dia yang sering ditanyakan Speck Tinggi dan Harga Murah,Masalah Kualitas......???
 JANGAN RAGU Sobat Yang cukup menarik adalah Garansinya yang berani 3 Tahun (Garansi SSSC di 8 kota Besar) Info Garansi bisa KLIK DISINI.
jadi kalau sudah Berani garansi lama berarti sudah dipastikan Tablet treq ini KUALITAS BAGUS ,sudah ada pertimbangan dari pabrikannya bahwa MINIMnya KERUSAKAN Sehingga Berani dengan Garansi 3 tahun MANTAP KAN :).


Dengan anda membeli tablet Treq yg seharga 1jtan ada bisa menikmati fasilitas Multimedia yang hampir sama dengan Ipad dan Galaxy tab yg seharga 5-7jtan dengan kelebihan garansi lebih lama 3Thn dan Usb yg Multiguna.
(*)Tersedia 4 Warna: RED, BLUE, BLACK, WHITE 

*GENERASI TERBARU DUAL CAMERA TREQ A10C-DUO BISA KLIK DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

 

ANDRO1D © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers