INFO TABLET TOSHIBA REGZA AT1S0 16GB WIFI-3G



Sekarang, ada banyak sekali produsen tablet yang berusaha memenangkan persaingan di pasaran dengan meluncurkan produk-produk terbaik mereka. Toshiba, salah satu produsen produk elektronik terbesar, juga meluncurkan beberapa tablet ke pasaran. Salah satunya adalah Toshiba Regza AT1S0. Tablet produksi Toshiba ini memiliki layar berukuran 7 inci. Resolusi layar sentuh ini 1280 x 800 piksel, sehingga gambar yang ditampilkannya lebih tajam dibandingkan dengan sebagian besar tablet 7 inci lain yang ada di pasaran. Tablet ini juga dilengkapi dengan fitur Adaptive Display dan Resolution+ yang membuat tayangan video menjadi lebih berkualitas. Sedangkan untuk memaksimalkan kualitas audio, tablet ini memiliki fitur Audio Enhancement.

Sistem operasi yang digunakan oleh Toshiba Regza AT1S0 adalah sistem operasi Android 3.2 Honeycomb. Ini adalah sistem operasi yang penggunaannya sangat mudah, sehingga sangat disukai oleh para pengguna smartphone ataupun tablet. Untuk prosesornya, tablet produksi Toshiba ini menggunakan NVIDIA® Tegra™ 250 Mobile Processor (1GHz Dual-Core). Untuk mendukung prosesor ini, tablet ini memiliki memori DDR2 sebesar 1GB. Toshiba Regza AT1S0 dilengkapi dengan hard disk 16GB eMMC.

Para pengguna Toshiba Regza AT1S0 tidak lagi perlu membawa kamera digital saat bepergian karena tablet ini sudah dilengkapi dengan kamera. Kamera yang terletak pada bagian belakang adalah kamera 5MP dengan fitur autofocus, sedangkan kamera yang terletak pada bagian depan adalah kamera 2MP dengan mic, Harga Berkisar 3-4jt untuk Distributor/Penjualnyanya Bisa KLIK DISINI.

Spesifikasi Toshiba Regza AT1S0:

Tipe : Tablet
Prosesor : NVIDIA® Tegra™ 250 Mobile Processor (1GHz Dual-Core)
Sistem Operasi : Android™ 3.2, Honeycomb
Memori : DDR2 1GB
Tipe Layar : Multi-touch
Ukuran Layar : 7 inci
Resolusi Layar : 1,280 X 800 piksel
Kapasitas Penyimpanan : 16GB
Antarmuka : Mini USB
Sistem Suara : Speaker Stereo, 16-bit Stereo dengan Intel® High Definition Audio Support
Kamera : 5MP dengan autofocus dan 2MP dengan mic
Baterai : 6-Cell Lithium Ion
Berat : Sekitar 400 gram
Garansi : 1 tahun
Warna : Hitam dengan Toshiba EasyGrip™ Fusion

1 komentar:

Anonim at: 7 Desember 2012 pukul 19.18 mengatakan...

keren nih ...

Posting Komentar

 

ANDRO1D © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers